Printer Murah Serba Bisa

hp deskjet

Bila mendengar kata murah melekat pada sebuah barang atau benda biasanya orang langsung berfikir bahwa benda/barang tersebut tidaklah berkualitas, cepat rusak dan kemampuannya terbatas. Tapi tidak dengan printer yang satu ini, printer HP Deskjet 1515 adalah salah satu printer yang memiliki kualitas baik, bila kita perhatikan dan dibandingkan dari segi kualitas, kecepatan dan hasil cetaknya maka printer HP Deskjet 1515 ini tidak kalah hebatnya dengan printer merek lain yang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal.

Saya membeli Printer HP Deskjet 1515 dengan harga Rp. 730.000 ( Harga ditempat lain mungkin bisa lebih murah ) , Anda bisa melihat atau cek harga secara detailnya di beberapa situs online/toko penjual alat – alat elektronik/komputer. Printer Murah Serba Bisa ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya sbb : 


  1. Dapat mencetak hingga 480 halaman dengan biaya rendah. 
  2. Dilengkapi dengan alat scanner. Itu berarti sudah satu hardware dengan    printernya. 
  3. Dapat langsung melakukan photocopy dari printer. Baik itu photocopy     berwarna maupun hitam putih 
  4. Hasil cetak (Document/Photo) lebih cepat.
printer murah berkualitas
Disaat ekonomi semakin kritis, printer HP ini menawarkan harga yang menurut saya adalah harga ekonomis. Kalau Anda berpikir untuk membuka usaha percetakan namun dengan modal minim maka Printer HP Deskjet ini adalah jawabannya.

Saya telah mencoba melakukan perhitungan biaya/modal yang dibutuhkan untuk membuat usaha percetakan ini dan ternyata hanya membutuhkan dana Rp. 880.000 (belum termasuk komputer). Dana sebesar itu digunakan untuk membeli printer, kertas Photo, HVS dan alat – alat lain seperti kater, solatif, jilid dan lain – lain.

Semuanya dikembalikan lagi kepada Anda sebagai konsumen. Anda bebas untuk memilih, mau membeli yang murah silahkan, mau membeli yang mahal monggo. Tapi saya sendiri lebih memilih yang murah karena saya hanya menggunakannya untuk keperluan pribadi saja jadi tidak perlu yang mahal – mahal.

Hemat itu pilihan, kalau ada yang murah dan berkualitas kenapa kita harus cari yang mahal ? 


6 Responses to "Printer Murah Serba Bisa"

  1. Kebetulan sekarang ini saya juga menggunakan printer HP Deskjet mas cuma yang tipe 1510

    ReplyDelete
  2. ane sudah punya cuman ga serba bisa mas, hehe

    ReplyDelete
  3. Bandel ga mas..?
    Soalnya saya sering pake Epson tp ga awet..:'(

    ReplyDelete
  4. Ikut nyimak... lumayan buat tambahan pengetahuan tentang printer...
    Soalnya lagi nyari juga nih... :D

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlebih dahulu di moderasi oleh Admin